Kamis, 29 Maret 2012

Menghapus Tatto Dengan Cara Tradisional

     pengen bikin tattoo?  Mending pikir- pikir dulu. Bukannya sok ngelarang atau nakut- nakutin. Soalnya, menurut survey di Amerika sono yang indrustri extreme fashion-nya maju banget (lebih dari 4000 toko artis tattoo tersebar di seluruh amerika), sebanyak 50 persen dari 10 juta pemilik ekspresi seni kuno ini minta di hapus. Ya, banyak banget orang di sana yang nyesel setelah dewasa punya tattoo di bagian tubuhnya.

Tren menggambar pada kulit di tubuh ini emang muncul sebagai tren fashion belakangan ini. Biasanya selain ikut tren, orang yang membuat tattoo di badannya punya alasan personal. Dan alasan personal itu nggak berlaku lagi di masa depan dan mereka berniat membuangnya.

Secara definisi, tattoo adalah tanda atau desain permanen yang dibuat di badan ketika pigmen di masukan ke lapisan luar kulit melalui penusukan di bagian atas kulit. Kini para artis tattoo menggunakan mesin yang bekerja dengan jarum yang masuk kedalam kulit turun naik.
Karena sifatnya permanen, gambar di kulit nggak bisa di hilangkan secara sempurna. Meski begitu, beberapa ahli ada yang memberi garansi bisa menghilangkan secara sempurna ada beberapa cara yang katanya efektif. Tapi semua juga tergantung variasi warna, ukuran, lokasi, kemampuan seseorang, gimana cara membuatnya dan sudah berapa lama dibuat.
Sebelum penggunaan laser populer, untuk menghilangkan tattoo di pakai beberapa cara tradisional.
berikut saya akan menjelaskan tentang menghapus tatto dengan cara tradisional, cara ini sudah saya uji coba sendiri dan hasilnya memuaskan (bagi saya) walaupun masih meninggalkan bekas luka..
tidak perlu berbasa basi, berikut yang perlu kamu persiapkan ::

1. Biji buah Jambu monyet atau jambu mede (Anacardium occidentale) minimal 10 Biji
2. Lidi

 Caranya ::

Pertama ambil biji buah jambu monyet atau jambu mede, trus tusuk bagian atas bijinya sampai mengeluarkan getah, kemudian oleskan getah tersebut pada bagian kulit anda yang bertato lakukan pelahan lahan sampai seluruh getahnya menutupi tato anda, kalo sudah selesai tunggu sampai kering.. hati hati terkena bagian kulit yg lain yaa.. efek samping dari getah ini nantinya akan membuat luka..
besok besok kalo sudah luka, mulailah dengan cara mengobati luka anda sampai kering. terserah anda mau diobat dengan obat luka atau apa kek terserah yg penting di obati biar tidak infeksi.
lima atau enam hari kemudian jika luka anda sudah mulai sembuh nantinya akan timbul bekas luka atau keroid..

nah skarang timbul masalah baru yaitu menghilangkan bekas luka :D
bagaimana caranya???
ada beberapa cara menghilangkan bekas luka,
kalo yg saya pakai hanya bawang putih yang bisa saya gosokkan pada daerah luka (luka lama, atau luka yang sudah mengering bukan luka baru, coz perih) 2 kali sehari sebelum mandi. Lakukanlah hal ini dengan terus-menerus/istiqomah. Maka tak terasa bekas luka kamu akan hilang secara perlahan.

      Cara Lain :

1. Minyak zaitun Oleskan minyak zaitun ke area bekas luka. Cara ini juga bisa membantu mengangkat bekas luka.

2. Madu Salah satu cara yang diklaim paling efektif adalah dengan mengoleskan madu beberapa kali sehari. Cara ini akan membuat kulit tampak bercahaya secara alami serta sekaligus mengangkat bekas luka.

3. Lidah buaya Oleskan getah cairan lidah buaya ke area luka yang masih baru. Cara ini efektif mencegah pembentukan luka permanen.

4. Kayu cendana Buatlah pasta campuran dari kayu cendana dengan air mawar. Oleskan pasta tersebut ke area bekas luka di malam hari dan bersihkan di pagi harinya. Metode ini dinyatakan sebagai salah satu cara terbaik menghilangkan bekas luka.

5. Jus lemon merupakan pemutih alami dan bisa membantu menyamarkan bekas luka dan belang-belang di kulit.

6. Minyak lavender Oleskan minyak lavender ke area bekas luka dengan menggunakan kapas, 2 kali sehari.



Selamat Mencoba!

10 komentar:

  1. ini bener ga si ? mau nyoba ni , yg udah pernah lakuin/berhasil comennt dong"

    BalasHapus
  2. HaHaHaHa....
    omong kosong...
    ni orang cuma tulis2 aja ga punya tatto
    sebelumnya cara ini udah pernah aku tempuh...
    apa yg terjadi???
    getah biji jambu mede itu hanya melukai kulit pada lapisan ari
    sedangkan tinta tatto itu melebihi kulit ari dalamnya
    so..setelah kulit luka dan kering alhasil gambar ga ilang
    yg ada kalit rasanya sakit banget waktu dikasih getah biji jambu mede

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener.... aku jg cmn sakit nggregesi tok

      Hapus
  3. serius lohhhh..................

    BalasHapus
  4. sob, please...ksh jwbn xg serius,soalnxa ak skrg lgi bingung mslh tato xg ad di tangan ak.

    oea seandainya tato itu buatan sendiri,kan klw buatan sendiri otomotis dia ngak begitu dalam
    jadi ap mungkin bisa klw pakek getah jambu / monyet/mende

    BalasHapus
  5. Pake getah buah limus, tapi rasanya gatal dan sakit, oya tpi cra ini harus di lakukan berulang2...!!!

    BalasHapus
  6. cuma 2 caranya, laser atau di tato ulang dengan tinta warna kulit dengan 3 kali proses pengerjaan...pastikan tinta nya asli, gunakan merk eternal mungkin lebih meyakinkan. trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama tinta nya ap? N merk nya ap??

      Hapus