Thursday, March 29, 2012

Menghapus Tatto Dengan Cara Tradisional

     pengen bikin tattoo?  Mending pikir- pikir dulu. Bukannya sok ngelarang atau nakut- nakutin. Soalnya, menurut survey di Amerika sono yang indrustri extreme fashion-nya maju banget (lebih dari 4000 toko artis tattoo tersebar di seluruh amerika), sebanyak 50 persen dari 10 juta pemilik ekspresi seni kuno ini minta di hapus. Ya, banyak banget orang di sana yang nyesel setelah dewasa punya tattoo di bagian tubuhnya.

Tren menggambar pada kulit di tubuh ini emang muncul sebagai tren fashion belakangan ini. Biasanya selain ikut tren, orang yang membuat tattoo di badannya punya alasan personal. Dan alasan personal itu nggak berlaku lagi di masa depan dan mereka berniat membuangnya.

Secara definisi, tattoo adalah tanda atau desain permanen yang dibuat di badan ketika pigmen di masukan ke lapisan luar kulit melalui penusukan di bagian atas kulit. Kini para artis tattoo menggunakan mesin yang bekerja dengan jarum yang masuk kedalam kulit turun naik.
Karena sifatnya permanen, gambar di kulit nggak bisa di hilangkan secara sempurna. Meski begitu, beberapa ahli ada yang memberi garansi bisa menghilangkan secara sempurna ada beberapa cara yang katanya efektif. Tapi semua juga tergantung variasi warna, ukuran, lokasi, kemampuan seseorang, gimana cara membuatnya dan sudah berapa lama dibuat.
Sebelum penggunaan laser populer, untuk menghilangkan tattoo di pakai beberapa cara tradisional.
berikut saya akan menjelaskan tentang menghapus tatto dengan cara tradisional, cara ini sudah saya uji coba sendiri dan hasilnya memuaskan (bagi saya) walaupun masih meninggalkan bekas luka..
tidak perlu berbasa basi, berikut yang perlu kamu persiapkan ::

1. Biji buah Jambu monyet atau jambu mede (Anacardium occidentale) minimal 10 Biji
2. Lidi

 Caranya ::

Pertama ambil biji buah jambu monyet atau jambu mede, trus tusuk bagian atas bijinya sampai mengeluarkan getah, kemudian oleskan getah tersebut pada bagian kulit anda yang bertato lakukan pelahan lahan sampai seluruh getahnya menutupi tato anda, kalo sudah selesai tunggu sampai kering.. hati hati terkena bagian kulit yg lain yaa.. efek samping dari getah ini nantinya akan membuat luka..
besok besok kalo sudah luka, mulailah dengan cara mengobati luka anda sampai kering. terserah anda mau diobat dengan obat luka atau apa kek terserah yg penting di obati biar tidak infeksi.
lima atau enam hari kemudian jika luka anda sudah mulai sembuh nantinya akan timbul bekas luka atau keroid..

nah skarang timbul masalah baru yaitu menghilangkan bekas luka :D
bagaimana caranya???
ada beberapa cara menghilangkan bekas luka,
kalo yg saya pakai hanya bawang putih yang bisa saya gosokkan pada daerah luka (luka lama, atau luka yang sudah mengering bukan luka baru, coz perih) 2 kali sehari sebelum mandi. Lakukanlah hal ini dengan terus-menerus/istiqomah. Maka tak terasa bekas luka kamu akan hilang secara perlahan.

      Cara Lain :

1. Minyak zaitun Oleskan minyak zaitun ke area bekas luka. Cara ini juga bisa membantu mengangkat bekas luka.

2. Madu Salah satu cara yang diklaim paling efektif adalah dengan mengoleskan madu beberapa kali sehari. Cara ini akan membuat kulit tampak bercahaya secara alami serta sekaligus mengangkat bekas luka.

3. Lidah buaya Oleskan getah cairan lidah buaya ke area luka yang masih baru. Cara ini efektif mencegah pembentukan luka permanen.

4. Kayu cendana Buatlah pasta campuran dari kayu cendana dengan air mawar. Oleskan pasta tersebut ke area bekas luka di malam hari dan bersihkan di pagi harinya. Metode ini dinyatakan sebagai salah satu cara terbaik menghilangkan bekas luka.

5. Jus lemon merupakan pemutih alami dan bisa membantu menyamarkan bekas luka dan belang-belang di kulit.

6. Minyak lavender Oleskan minyak lavender ke area bekas luka dengan menggunakan kapas, 2 kali sehari.



Selamat Mencoba!

68 comments:

  1. ini bener ga si ? mau nyoba ni , yg udah pernah lakuin/berhasil comennt dong"

    ReplyDelete
  2. HaHaHaHa....
    omong kosong...
    ni orang cuma tulis2 aja ga punya tatto
    sebelumnya cara ini udah pernah aku tempuh...
    apa yg terjadi???
    getah biji jambu mede itu hanya melukai kulit pada lapisan ari
    sedangkan tinta tatto itu melebihi kulit ari dalamnya
    so..setelah kulit luka dan kering alhasil gambar ga ilang
    yg ada kalit rasanya sakit banget waktu dikasih getah biji jambu mede

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener.... aku jg cmn sakit nggregesi tok

      Delete
  3. serius lohhhh..................

    ReplyDelete
  4. sob, please...ksh jwbn xg serius,soalnxa ak skrg lgi bingung mslh tato xg ad di tangan ak.

    oea seandainya tato itu buatan sendiri,kan klw buatan sendiri otomotis dia ngak begitu dalam
    jadi ap mungkin bisa klw pakek getah jambu / monyet/mende

    ReplyDelete
  5. Pake getah buah limus, tapi rasanya gatal dan sakit, oya tpi cra ini harus di lakukan berulang2...!!!

    ReplyDelete
  6. cuma 2 caranya, laser atau di tato ulang dengan tinta warna kulit dengan 3 kali proses pengerjaan...pastikan tinta nya asli, gunakan merk eternal mungkin lebih meyakinkan. trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama tinta nya ap? N merk nya ap??

      Delete
    2. Pake (PK) aja biar cpat ilang blik di apotik
      Caranya tuangkan bubuk PK ke piring trus masukkan air panas lalu aduk tpi jngan kebanyakan air usahakan PK y kental

      Delete
  7. Mas bro gak usah bingung",beli obat'y langsung di daanmogot 5 jakarta barat,di jamin ampuh 100% tanpa efek samping dan tanpa menimbulkan bekas luka..bagi anda yg gak percaya ya terserahh,tapi jangan salahkan saya kalo kalian nyesel gak beli tuh obat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama obat nya apa ??
      Nama toko nya apa ??

      Delete
    2. tolong dipesankan selusin donk...

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
  8. Mas Adhit : Nama obat nya apa ??
    Nama toko nya apa ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  9. fb Hapus Tato Laser, jakarta selatan

    ReplyDelete
  10. Kapur sirih campur sabun colek. Selaen buat ngerontokin kutil smpe akar2ny jg bs buat ngapus tataoo!!!

    ReplyDelete
  11. Kapur sirih..apa gak mlepuh tu??

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. Bro pake PK kristal,di Apotik banyak ,murah..ane udah nyoba..udah lama..pengen info jelas email : dhodhoyyunada@gmail.com..nti ane share caranya,mau jlasin dsini panjaang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klu mau beli d apotik ngmng nya apa beli PK kristal apa gitu

      Delete
    2. Pake PK kristal bro,,, gw juga lg proses ngilangin tato di tangan nich, lumayan udh mulai memudar tato nya, klw ada yg mau coba dng metode ini hrs siap2 ngerasain panas, perih, gatelll...pokoknya rasanya nano2 deh.

      Delete
    3. haha saya juga lagi ngilangin tatto dengan pk kristal.tapi cara nya gimana.hehe kasih tau sung.saya penasaran gimana rasa nya,kalo bisa rasa mya yahuuut

      Delete
    4. Pertama bongkar tatto dengan mesin tatto dulu supaya lebih cepat meresap kedalam (2) pakai pk kristal + sabun colek di campur lalu di oleskan kebagian yang ada tattonya

      Delete
    5. Kalo tattonya gak di bongkar tapi cuma pake Pk doang apa masi bisa hilng

      Delete
    6. Kalo tattonya gak di bongkar tapi cuma pake Pk doang apa masi bisa hilng

      Delete
  14. Mana yang bener nie ??😂😂😂

    ReplyDelete
  15. Tolong dong mana cara mana yang bener

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tatto hanya bisa hilang dgn cara di laser.

      Delete
    2. @tn aryani . ga juga ah , tehnik laser aja br muncul baru2 ini. jaman dlu kan org jg udh bnyk yg ilangin tato pake cara tradisional . tp msh gatau pake apa

      Delete
    3. heleh,pake laser memang bagus.tapi uang nya itu yang gak ada

      Delete
  16. Sebetulnya dengan minyak zaitun juga efektif gan tapi kebanyakan orang lebih memilih cara yang instan salah satunya ialah dengan Obat Penghilang Tatto. Maklum orang indonesia gan. hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Msak iya? Udah pernah coba dan hilang blm mas? @Mr Bodem?

      Delete
    2. Msak iya? Udah pernah coba dan hilang blm mas? @Mr Bodem?

      Delete
  17. Cream Penghilang tattoo Sulam alis /bibir Permanent.
    Cream Penghapus tinta tattoo permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis yang ingin anda hilangkan.

    Cream Penghapus Sulam ALis Permanent.
    Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
    Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area wajah.

    Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.
    HUB AMBAR WIJAYA.081382474900 / 081224623525
    PIN BBM,2A71C0DD / 5179BFFB
    LIHAT WEB KAMI.
    www.caramenghilangkansulam.com /www.ambarshops.blogsport.com

    ReplyDelete
  18. Ada beberapa cara alami menghilangkan tato permanen secara lami. Meskipun membutuhkan waktu lama, namun terjamin keselamatan dan kesehatannya tanpa efek samping. Yaitu diantaranya sebagai berikut:

    Menggunakan madu
    Yaitu dengan mengoleskan madu pada tato ketika hendak tidur. Lakukan secara teratur. Dalam jangka waktu beberapa bulan akan nampak hasilnya.

    Air jeruk lemon
    Air jeruk lemon atau jeruk sitrun yang sudah diperas, dioleskan secara teratur setiap malam atau setiap hari ketika di rumah. Hasilnya akan tampak dalam jangka beberapa bulan.

    Minyak zaitun dan minyak kelapa
    Minyak zaitun dan minyak kelapa juga bermanfaat menghilangkan tato permanen. Caranya sama dengan air jeruk lemon dan madu yaitu dioleskan pada tato permanen secara teratur tiap malam hingga beberapa bulan hingga kelihatan hasilnya.

    ReplyDelete
  19. nih gan ane ada obat penghilang tatto. dalam 1 bulan langsung hilang di jamin obat penghilang tatto

    ReplyDelete
    Replies
    1. Obat apaan? Beneran hilang g ini?

      Delete
  20. Pake minyak zaitun+daun pandan+garam+madu jadiin satu trus diolesin tiap hari , ilang gan . Punya ane ditangan full sampe punggung udah ilang .

    ReplyDelete
    Replies
    1. serius gan? gak bohong kan? gw ada ditangan soal nya gan pengen ane ilangin

      Delete
    2. @yogi ini daun pandannya ditumbuk halus diambil airnya gt?

      Delete
    3. @yogi ini daun pandannya ditumbuk halus diambil airnya gt?

      Delete
  21. Pake minyak zaitun+daun pandan+garam+madu jadiin satu trus diolesin tiap hari , ilang gan . Punya ane ditangan full sampe punggung udah ilang .

    ReplyDelete
  22. Gua lagi ngikuti proses caranya bang yogi

    ReplyDelete
  23. Iya, pakenya tiap hari. Kalo mau tidur di pake juga

    ReplyDelete
  24. Iya, pakenya tiap hari. Kalo mau tidur di pake juga

    ReplyDelete
  25. Pandannya d tumbuk atau gmn bang

    ReplyDelete

  26. artikel nya mantap gan, kunjungi juga blog ane ya
    https://penghilang-tattonox.blogspot.co.id/2016/03/obat-penghilang-tatto-permanen.html
    Obat Penghilang Tatto Permanen

    ReplyDelete
  27. Gw nyoba pake garam di gosok gosok. Gak ada hasilnya parah cuma perih doang. Info dong yg alami dan ampuh kasih tau juga prosesnya berapa lama. No tattonox

    ReplyDelete