Sunday, March 18, 2012

Pentingnya Keperawanan

pentingnya keperawanan itu bukan dilihat dari selaput darah yang sudah robek saja..
tetapi, lebih karena KENAPA hal tersebut terjadi...
untuk yang sudah gak perawan karena kecelakaan, tentu bagi gw ga masalah...
atau misalnya pernah jadi korban pemerkosaan, ga masalah juga buat gw..

yang menjadi masalah adalah jika ga perawan lagi sebelum nikah karena melakukan ML (Making Love) atas dasar suka sama suka..
tentu saja masalah banget, menurut gw si cewe ini murahan banget..
dengan gampangnya ngelepasin keperawanan nya..

asli murahan menurut gw cewe yg ngelepasin keperawanannya sebelum nikah..
kenapa murahan??
Nih Penjelasannya :


Quote:
1. ketika si cewe sudah pernah ML sama pacarnya, apakah cuma sekali itu saja??
tentu ngga kan.. tentu berkali-kali..
disaat inilah ML akan menjadi sebuah kebutuhan..
nah, ketika si cewe dah putus dengan pacarnya dan pacaran lagi sama orang yang baru, gw yakin seyakin2nya mereka akan ML lagi..
disaat ini si cewe sudah terbiasa ML..
di titik inilah si cewe lebih murahan bahkan di banding PSK sekalipun..
PSK pun punya harga yaitu rata-rata 500rb - 1 juta rupiah / Orgasme.. bahkan lebih dari itu..
nah, si cewe ini GRATIS.. tentu lebih mahalan si PSK donk..!!!

Quote:
2. ketika nanti sudah nikah dan misalnya si suami bisa menerima kalo si cewe sudah ga perawan lagi, tentu ga masalah.. yang menjadi masalah adalah si cewe ini mulai membandingkan antara suaminya yg SAH sekarang dengan mantan mantannya yg sudah pernah ML sama dia.. apalagi misalnya sang suami ga bisa memuaskan si cewe atau istrinya tsb..
disinilah titik rawan selingkuh dimulai..
tentu si cewe yg sudah ga perawan sebelum nikah itu berusaha mencari kepuasan...
menghubungi mantan mantannya kah, atau sama orang orang yg baru..
(nih berdasarkan apa yg gw ketahui dan juga salah satu pengalaman dari temen gw)
Intinya, ga perawan itu bagi gw ga penting karena itu cuma selaput darah yg robek..
Tapi, yg masalah bagi gw adalah gimana hilangnya keperawannya tersebut..
Jika hilang karena sesuatu hal yang diluar kehendak (kecelakaan/perkosaan/etc), ga masalah sih..
Tuh cuma selaput dara doank kok..
Yang menjadi masalah jika hilang karena disengaja, tentu disebabkan oleh sikap moral yang ga baik alias MURAHAN yg gampangnya ML sama orang yg bukan suaminya..

No comments:

Post a Comment